Perawatan kulit di dr Eva Y dharmawangsa

duuh maaf yaaakk lagi sharingnya tentang kulit teruss..hahhaah abis lagi ini mulu nih yang jd problematika hidup gw.. 😂😂 
yaak..waktu bulan januari again aku br tinggal di jakarta..after married..setaun sebelumnya aku tinggal di Serang banten,sebelumnya lagi aku tinggal di bandung..
selama di bandung aku dah macem" ganti dokter atau cream untuk wajah..dari mulai Erha clinic di istiqomah dgn dr Indra,erha kopo,erha istiqomah lagi,lalu pakai krim" yg lg trend pd waktu itu(lupa) tp emang bagus hasilnya..dan pindah lg ke dr Savitri tp yg di buah batu prakteknya bukan yg di erha ya supaya biaya dokternya lebih murce ☺️😄..
ini juga baguus,tp karena aku pindah kerja di Serang jd aku harus ganti dokter juga..awalnya aku gak pakai malah jd jerawat karena pindah cuaca bandung yg dingin eeh jd ke serang yang panas bangett..akhirnya aku pakai dokter Amira,orangnyaa cantik baik ky model Arab" gt..aku cocok banget pake ini selama setaun di serang pdhl cuaca panas bangeett..
setelah itu pindah lg jkt gak pake krim lagi eh jerawatan bertebaran..(begini nih klo lepas obat dokter) 




ini kondisi bulan januari..(maaf muka alakadarnya paling cm pake alis,eyeliner dan lipstik) memang gak begitu banyakk tp anehnya setiap ada jerawat di kiri,eeh kanan nya pun ada..jd kaya kembar gt lho klo aku jerawat..males kaan..ini foto muka kanan dan kiri letaknya persis sama di deket" alis dan mata..
nah akhirnya aku diajak kakak ipar untuk ke dokter Eva yg di dharmawangsa..
sayangnya klo ke dokter ini harus appointment dl 2 minggu sebelumnya..alhasil sampai saat ini (Maret) belum buat janji ketemu dokternya hehe jd cuma ketemu sama asisten nya aja(januari) dan tebus obatnya aja(februari)..
disini lumayan banyak pasiennya..
utk alamat nya Jl. Dharmawangsa XI No. 66 Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta tepatnya deket harvest dharmawangsa..

nah ini utk daftar harga perawatannya


totally aku habis sekitar 300k..itu udh termasuk konsultasi,soap,cleansing milk,cream iritasi,sun block,acne cream,night cream..aaakkhh senangnyyaaaahh..dan aku cucoook juga disini..tapi namanya kadang suka males pakainya jd ga rutin juga sih hikksss..jd kadang suka timbul lg jerawatnya apalagi klo PMS..but skr tinggal flek nya ajaa yuhuu..


btw klo diliat pipi aku merah" yaa ky pake blush on..ahahha padahal gak sm sekali cm pake alis,eyeliner dan lipstik (as always)..beginilah kulit sensitif..cepet merah..apalagi klo kena panasssss.. 😂 
sekiaan yaaa sharingnyaaa..









Komentar

  1. Ka waktu itu dikasih cream whitening 4 gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf sudah lama ga buka blog mba say..
      jadi ini baru keliatan :(

      duuh udh kelamaan banget yaa udh 1 thn hihihi..
      saya udh ga pake dr Eva lagi nih..lagi coba skincare lain..alhamdulillah juga tinggal bekas jerawat aja..

      Hapus
  2. kak mau line kakak dong, mau sharing soal Dr. Eva juga nih hehe

    BalasHapus
  3. Dr.Eva Dws..emang the best..w pindah disolo..suntik wajah..duh ga ada..n ga ad yg cocok...

    BalasHapus
  4. Dr.Eva Dws..emang the best..w pindah disolo..suntik wajah..duh ga ada..n ga ad yg cocok...

    BalasHapus
  5. dr eva klo minggu buka atau tutup ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka kok.. aq biasanya ke dr eva hari sabtu ato minggu.

      Hapus
  6. Bisa buat hilangkan bopeng jerawat gk ???

    BalasHapus
  7. Bisa buat hilangkan bopeng jerawat gk ???

    BalasHapus
  8. Bagus gk sih dr eva ini...aku lg bingung cr dokter kulit yg bagus nih..dr eva ini bisa menghilangkan jerawat dan bopeng bopeng bekas jerawat yg seperti jatingan parut gk ya ???plis bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf sudah lama ga buka blog mba say..
      jadi ini baru keliatan :(

      btw saya udh ga pake dr Eva lagi nih..
      waktu itu sempet break pengen coba yang alami yaitu J*f*a, cocookk bgt tp biasa bosan hehe, akhirnya saya lagi coba skincare korea skr..alhamdulillah juga tinggal bekas jerawat aja..

      kakak saya udh bbrp tahun pake dr Eva dia cocok, klo yang bopeng" gt biasanya agak susah yaa.. karna udh masuk ke tekstur kulit, mungkin ada perawatan lainnya selain krim" wajahnya di dr Eva..

      Hapus
  9. pas awal pakai muncul jrwt putih kecil2 ga sih? kok aq muncul gitu bbrp hari stlh pakai.

    BalasHapus
  10. Mau tanya, waktu pertama kali konsul ke dr. Eva itu sama dokter langsung atau asistennya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama asistennya kebetulan seinget saya harus appointment klo mau ketemu dokternya yaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer