Review Evian Natural Mineral Water

holaaaaa..kali ini saya mau share tentang facial spray, sebelumnya saya hanya lihat-lihat saja dan baru tanya-tanya tentang Evian Natural Mineral Water.
Setelah ke dokter Mona kemarin saya juga ditawarkan Avene Eau Thermal. Mungkin manfaatnya sama saja ya dari kedua produk ini. Keduanya juga gak jauh berbeda made in France.
Tapi disini saya coba yang Evian dulu, walaupun pasti yang Avene lebih bagus karena dari pricenya pun berbeda.
Untuk yang Evian 150ml saya dapet around 100k. Nah yang Avene saya lupaa pricenya brp (sorry). 😌

Okee semalem baru saya coba dan saya inget di dahi ada jerawat yang mau timbul lagi, lalu saya semprot spray evian ini dan tadi pagi agak kempes dan kering..Voilaaaaa..


dan ini bisa dipakai kapanpun. Cocok dipakai ketika perpindahan cuaca, supaya adem dan gak berjerawat juga/alergi. Teruss juga bisa untuk melembabkan, menyeimbangkan kadar oil di wajah, menyegarkan, membuat makeup tahan lama. So sangat berguna banget buat kulit seperti saya.
Mudah-mudahan semakin cucookkk ditambah wajah saya pake perawatan dr Eva dharmawangsa.. 😄😄 
tapi masih penasaran dengan Avene mungkin nextnya harus coba yang ini juga.. ☺️☺️😄 
selamat mencobaaa kawaan..
Komen dibawah yaa yang sudah coba Evian ataupun Avene.

Thank you

Komentar

  1. kaa mau tanya beli evian atau avene itu dmn yah hehe makasihh 😊😊

    BalasHapus
  2. Hai untuk evian/avene bisa dicari di watsons/guardian dear.. :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer