Addicted choco lava

Selamat malam..saya baru aja berkunjung ke Plaza Indonesia tadi dan ga sengaja ketemu Carissa Puteri bersama suami dan quenzino yg lucuuu dan ganteng itu yaaa ampun.. 😘
saya niatnya kesini mau cari makan malam sm suami..tp ternyata restonya udh closed n moved nya entah kemana..
teruuss akhirnya kita berenti di satu resto Bakerzin dan kita memutuskan utk cemil" aja..tertujulah dengan pilihan Red velvet chocolate dan warm chocolate..
ini menu yg red velvet..disini ada cake nya,topping strawberry sauce,cheeseball dan cheese ice cream bertabur choco..
untuk taste dari cake nya sungguh enaakk beneerr..mungkin karna jarang yaa ada red velvet lava gini.. klo untuk ice cream cheese nya juga enak bgt buat para yg suka keju..
tapiiiii..untuk yg cheeseball ditengah itu..bener" keju asli yg biasanya keju mahal gt ya..awalnya enak tp qo lama" sy agak kurang menikmati utk yg ini..apalagi yg seperti keripik cheese itu jg mmmmm..kurang selera klo saya sih.. 😄
apalagi suami yg emang ga doyan sama keju..okeeh jadi dia menang di cake nyaa dan ice nya yaaakk.. 👏👏

untuk 1 menu lagi yaitu warm choco
kalo ini layaknya choco lava yg lainnya di sertai dengan topping strawberry aauce beserta buahnya..lalu lemon fruit dan ice vanilla..
naaah disini saya coba dr taste cake nya..uuummmm gak mengecewakan juga..rasa dark choco nya kerasa dan lumer lembut di mulut..agak crunchy jg cake nya..rasa choco nya juga enak..aaah jatuh cinta dengan ini juga setelah di Container Grill Serpong..rasa lembutnya kaya disana,tp untuk rasa dark nya sama dengan di Rocca n Co bandung..
lalu lanjut ke ice nya ini lembut dan rasa susu vanilla nya kerasa bangett..alhasil saya dan suami tukeran ice cream..wkwwkk dia suka vanilla dan saya keju boleehlah..
nah ini gambar yg lainnya

overall cake nya yummy bangeet jd worthed lah dengan price nya sekitar @60rb..
okee tunggu yaa pengalaman saya selanjutnyaaa.. 😘😘 
thank yooouuuu..



Komentar

Postingan Populer