Review Dip Brow Pomade - Anastasia Beverlyhills

Assalamualaikum man temaan..
saya lagi kegirangan banget nih gegaraaa yg ditunggu-tunggu sudah dataaang..as always makasih banyak @zhindabeauty buat kualitas dan pelayanannya..i'm enjoy to shop at your place honey..
yaah apalagiiii kalau bukaaan si dipbrow pomade 😍😍😍

yang mestiiii pada punyaa karna gw udh buktiin sendiri..
gw udh coba videoin kena air dan itu sama sekali ga menghilang..
biasanya kan para cewe yang alisnya udh tinggal setengah otomatis dilukis pakai pensil alis,naaah kadang suka panik klo tiba" alisnya hilang sebelah bahkan 22nya saat kena tangan/air..kaya gw nih kemana" jadi selalu bawa pinsil alis..ahahahha
jadi gw penasaran bgt sama pomade ini..dan silahkan liat video nya di IG @tannaara 
nah untuk pictorialnya 

1. My original eyebrows
2. I brushed eyebrows using an eyebrow brush
3. give below the brow line with the Dip Brow Pomade in Dark Brown
4. give the line above the eyebrows
5. fill and blend everything so smooth and natural to use an eyebrow brush
6. apply concealer to clean up top and bottom
7. blend back in order to blend with the color of the skin
8. taraaaaaaa...look different with or without pomade 😁✌️ 

si dipbrow pomade ini bener" jelas walaupun hanya sedikit colek dan teksturnya lembut banget yaa yg paling penting waterproof tadi yaa..

overall I'm very satisfied and amazed to it because it's very waterproof and easy to use..

okeey thank you for read my blog and please leave a comment 🙏🙏 

Komentar

Postingan Populer