Addicted ChocoLava atau ChocoMelt

Yaakk..sebenernya gw sm suami suka banget nih sama yg namanya choco melt..
awal kali gw coba itu tepatnya di Container Grill daerah serpong/BSD situ yaa..
Nah itu rasanya endeuuuss banget.. ampe gw ketagihan dan tiap jalan sm suami pasti cari yg namanya choco melt..


udah liat kan wujudnya? :D wwkwk gmn g bikin ngiler yaaa..dn sterusnya gw selalu beli choco melt atau choco lava itu..Klo untuk harga macem" berkisar antara 35-50 maybe..eiitss tapi" gw pernah coba d AW, gw kirain bakal sama taunyaa..eng ing eng.... cm 7rb sodara" tapi yaa sesuailah yaaa ..ada harga ada barang., daan pernah juga beli d roti Papa Bunz deh klo ga salah yaaa..worth it juga laahh :))
Nah too many pict kadang lupaa juga save nya dimana, tapi segini cukup yaahh.hehhe n overall i like container grill n yg resto di GI itu but sayangnya dia ga pake ice cream..trs kenapa gw dan suami better suka yg 2 itu karena dalemnya melted bgt, lembut tp luarannya crunchy..this is so yummy!! sisanya enak juga qoo cm beberapa ada yg disiram pake topping lemon, dan ada yg pake pastry atau semacamnya..Ok deeehh segitu dulu yaaaa bahasan ttg choco Lava atau choco meltnyaaa...
See yaaaaaa..



ChocoLava di Container Grill
 

 


ChocoMelt di Rocca n Co Bandung


ChocoLava di Bunga Rampai

 


 

ChocoLava di Harvest Gunawarman

ChocoLava di Takigawa
ChocoLava di AW

ChocoLava di Resto GI


Komentar

Postingan Populer