Review NYX soft matte lip cream

Mmm sebenernya gw dah lama beli barang ini tp berhubung belom niat review nya jd baru sekarang deh ahhahaa..sorry to say..
okeh..langsung ajaa..gw selalu beli beberapa barang lewat online tp tentu yg kualitasnya terpercaya n ori yaah..
nah disini gw pesen ke @zhindabeauty kali aja kalian mau liat" instagramnya emak ini..(ownernya temen kuliah gw nih ampe skr sahabatan ma gw) 
nah gw beli awalnya beberapa sampe baru 5 siih..gw beli yg antwerp,montecarlo,adisababa,transylvania dan coopenhagen..utk price about 100k ke atas..klo di counter juga banyak qo tp stok nya kadang kosong..

yaa ini swatches nya gw gak dandan inget banget abis pulang kerja muka kucel langsung cobain semua warna ini..alhasil jeng jeeeeng..

nah untuk yg transylvania 

maaf yaah yg ini gw lg perawatan muka nih semenjak merid ga pake krim dokter lagi..ahahahah (gak penting) wkwkwkkk
dari 5 warna tadi overall gw suka karena dia matte dan bener" tahan beberapa jam..dan gak bikin bibir kering..yaa so far sesuai laah sama kantong gak bikin bolong.. 😜 
teksturnya lembut..tappiii ada nih katanya yg lebih lembut lagi dr merk ini..yaa but high price juga sih..ahhahha jd yaa sutralah yaa buat daily sih ky gini juga okee..
so which one do you prefer for me?? 
thanks..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer